Bagi Chicharito Manchester United Adalah Rumah Tua nya

chicarito

JohnDikeman – Penyerang Javier Hernandez, mantan pemain lini depan Manchester United, akan kembali lagi bermain di kompetisi Liga Premier Inggris. Dirinya telah resmi bergabung dengan tim West Ham United dengan nilai transfer mencapai 16 juta pounds.

 

Chicharito, sapaan akrab dari Penyerang Javier Hernandez, akan menjalani pertandingan emosional di dalam pertandingan pertama dia di kompetisi Liga Premier Inggris. Ia akan berhadapan dengan kesebelasan Manchester United, tanggal 13 Agustus nanti, di Old Trafford (kandang Manchester United).

 

Penyerang Javier Hernandez yang saat ini telah menginjak usia 29 tahun tersebt sempat memperkuat Manchester United pada tahun 2010 sampai 2016. Dirinya adalah salah satu pemain kesayangan manajer legendaries Manchester United, Sir Alex Ferguson.  Pemain yang memiliki julukan Si Kacang Polong tersebut berhasil membantu tim Setan Meerah (julukuan MU) menjuarai dua trofi Liga Premier Inggris.

 

“Aku akan kembali ke tim lamaku di laga pertama. Itu (Manchester United) adalah rumah tuaku. Hal ini akan begitu istimewa dikarenakan ada sebuah warna baru di sana,” kata Penyerang Javier Hernandez, di kutip dari Four For Two.

 

Penyerang Javier Hernandez yang merupakan mantan penyerang Real Madrid dan juga Bayer Leverkusen tersebut mengakui jika dirinya sudah tidak sabar menghadapi Manchesetr United. Bahkan dirinya sangat ingin membobol gawang mantan rekan satu timnya dahulu, David De Gea.

 

Sebelum bergabung dengan West Ham United, Chicharito sendiri sebelumnya bermain untuk Bayer Leverkusen, dimana dirinya berhasil mengemas 29 gol dari 76 laga yang dia mainkan di kompetisi Liga Jerman. Ia juga mengaku jika dia begitu senang bisa memperkuat West Ham United.

 

“West Ham adalah tim bersejarah dan juga begitu ambisius,” kata Chicharito, sang pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah tim nasional Meksiko tersebut.

 

Dengan hadirnya Chicharito, semakin memperkuat lini depan  kesebelasan West Ham United dalam mengarungi kompetisi Liga Premier Inggris musim depan. Sebelumnya, The Hammers (julukan West Ham United) juga telah membuat sebuah rekor pembelian saat memboyong Marko Arnautovic dari tim Stoke City, dengan biaya transfer mencapai 20 juta poundsterling.

 

West Ham United yang kini di asuh oleh Slaven Bilic tersebut juga telah memperkuat lini pertahanan mereka dengan berhasil meminjam penjaga gawang Joe Hart dari kesebelasan Manchester City. Pablo Zabaleta juga sebelumnya telah resmi bergabung dengan West Ham United dengan status pemain bebas transfer.

 

Jadi apakah Chicharito mampu membawa West Ham United menjadi tim yang memiliki prestasi lebih baik musim depan? Dan apakah dirinya mampu membuktikan jika kemampuan dirinya masih tetap menakutkan di pertandingan pertamanya melawan mantan timnya, Manchester United nanti? Mari kita nantikan pembuktian penyerang lincah tersebut bersama tim barunya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*