Caps Kompany Menilai Pendatang Baru Manchester City

Agen Sbobet Indonesia – Caps Manchester City, Vincent Kompany menilai pendatang baru di teamnya. Pemain-pemain itu memiliki hasrat yang sangat besar, demi meraih prestasi di musim 2017/18 dan gelar juara untuk The Citizend.

 

Sementara pihak manajemen Man City melepas beberapa pemain bintang senior yang mereka miliki seperti Pablo Zabaleta, Gael Clichy, Willy Caballero, Bacary Sagna dan Jesus Navas. Mereka tidak mendapat perpanjang kontrak dari pihak manajemen, sementara Nalito dan Kolarov hengkang, sekarang mereka bergabung dengan club lain.

 

Sekarang Manchester City mempersiapkan dana yang cukup besar, demi mendapat 5 pemain baru yang mereka inginkan. Kompany menilai pendatang baru di team memiliki hasrat yang besar seperti (Benfica) Ederson Moraes, (AS Monaco) Benjamin Mendy, (AS Monaco) Bernardo Silva, (Real Madrid) Danilo dan (Tottenham Hotspur) Kyle Walker.

 

Pep Guardiola sebagi pelati dari The Citizend, mengambil keputusan untuk melepas pemain yang berkualitas di dalam team. Selanjutnya Pep membawa beberapa pemain yang memiliki kualitas yang sama, Kompany menilai pendatang baru yang di datangkan pelatih berusia 46 tahun ini sangat bagus

 

Sebenarnya pemain yang di lepaskan manajemen Manchester City sebelumnya, merupakan pemain penting dalam permainan team. Namun Kompany menilai pendatang baru yang di datangkan Pep Guardiola memilih hasrat dan ambisi juara yang lebih besar, sehingga team bisa berharap kepada 5 pemain baru ini untuk membawa The Citizend sebagai juara.

 

Walaupu Pep Guardiola sebagai manajer team, di musim pertamanya bersama dengan Manchester City harus berakhir tanpa mendapat trofi. Pasalnya kami gagal menjadi juara di beberapa kompetisi eropa seperti Piala Liga, Piala FA, Champions League dan The Citizens harus puas di posisi ke 3 klasement Premier League musim 2016/17.

 

Kompany menilai pendatang baru Benjamin Mendy, pemain yang memiliki banyak kreativitas. Maka dia (Mendy) bisa membantu team, ketika mengalami kebuntuan dalam mencetak goal di gawang lawan dengan posisi sebagai bek sayap.

 

Benjamin Mendy memiliki akurasi yang cukup baik, sehingga Kompany menilai pendatang baru ini bisa memanjakan striker dalam membuat goal.

 

Pemain berusia 23 tahun ini berhasil di dapat Manchester City dengan mahar 52 juta ponds setara dengan Rp 902 miliar, untuk menebusnya dari AS Monaco. Maka membuat Benjamin Mendy sebagai bek termahal di dunia, dengan masa kontrak selama 5 musim sampai tanggal 30 Juni 2022.

 

Pihak manajemen Manchester City sudah mengeluarkan dana sebesar 205,5 juta pounds, setara dengan Rp 3,5 triliun untuk membawa 5 pemain baru ke Etihad Stadion.

 

Pep Guardiola berharap, dengan kehadiran 5 pemain baru ini bisa membuat team semakin solid, serta mereka bisa membuat kekuatan penyerangan Man City semakin kuat. Menurut penilaian pendatang baru dari Kompany, mereka mampu membantu The Citizend untuk meraih gelar juara di musim 2017/18 mendatang

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*